Saturday, January 29, 2011

Misteri kekuatan didalam batu permata

Batu permata telah lama diyakini bisa membawa penyembuhan, pelindung dan bahkan sifat magis. Hari ini, kita menikmati keindahan batu permata dalam bentuk perhiasan dan jika, secara kebetulan, mereka membawa beberapa sifat misterius yang mengusir serangga, menyembuhkan penyakit, melindungi perjalanan kita  atau menarik cinta ... mengapa kita tidak menerima sedikit keberuntungan dan kesempatan baik itu?

Berikut ini adalah contoh dari batu permata dan deskripsi kualitas serta pengetahuan

Diamond- berlian memiliki daya tahan yang lama dari setiap batu permata yang dikenal manusia. Yang tercipta dari susunan karbon yang kuat telah menetapkan berlian sebagai batu permata terkuat, dan mendapatkan gelar kecantikan abadi! Kata "berlian"berasal dari kata Yunani Adamas, yang berarti Berlian yang dipakai di zaman kuno untuk mempromosikan kekuatan, tak terkalahkan dan keberanian "tak terkalahkan dan tidak bisa dihancurkan.". berlian juga merupakan batu permata cinta: ketika dibawa atau dipakai, berlian dikatakan untuk memajukan hubungan positif dengan lawan jenis, untuk menaklukkan infertilitas dan untuk menjamin kesetiaan. Paling awal catatan seorang pria memberikan berlian ke seorang wanita untuk tangannya dalam pernikahan berada di 1477, ketika Archduke dari Austria memberikan satu untuk Maria dari Burgundi. Sekarang, lebih dari 500 tahun kemudian, berlian masih merupakan batu permata yang paling populer di cincin pertunangan.

Emerald- Kata "zamrud" berasal dari kata Yunani smaragdos, yang berarti Anggota spesies mineral beryl "hijau.", mengandung kromium, yang memberikan warna hijau zamrud. Di Mesir kuno, permata hijau tenang ini sangat dihargai oleh orang kaya dan oleh para pendeta. Dikatakan bahwa Isis mengenakan zamrud hijau di ikat kepala dan bahwa mereka yang memandang akan dapat hamil. Zamrud di Roma kuno itu sangat berharga dan bernilai untuk efek yang menenangkan. Nero menyaksikan permainan Romawi di Colosseum melalui serangkaian gelas zamrud sangat berharga. Zamrud, seperti hampir semua batu permata hijau, juga dianggap menguntungkan untuk bisnis / usaha uang.

Ruby- Ruby terbuat dari aluminium oksida (korundum). Merah di batu rubi disebabkan oleh jumlah jejak-kromium. Rubi ditemukan terutama di Myanmar, Thailand dan Sri Lanka. Ruby ini merupakan kekuatan matahari dalam tulisan-tulisan kuno Hindu, dan dikatakan telah diberikan sebagai persembahan untuk Buddha di Cina dan Krishna di India. Sebuah kepercayaan kuno tentang rubi adalah bahwa bermimpi dari mereka berarti kedatangan keberhasilan dalam hal uang dan cinta.

Sapphire- Sapphire juga terbuat dari aluminium oksida dan dianggap batu adik ruby tersebut. Muncul di semua warna kecuali merah, yang telah ditetapkan sebagai Blue safir telah menikmati popularitas meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Para Buddhis percaya bahwa safir sebagai pencerahan spiritual. Orang Yunani kuno mengaitkan safir dengan Apollo, dan memakai itu sebagai bantuan untuk bisa lebih bijaksana.

Inilah penjelasan singkat tentang jenis jenis batu permata yang masuk dalam kelas precious stone. Masih banyak sekali batu batu permata lainnya yang terdapat didunia, termasuk juga dalam kelas semi precious stone seperti topaz, citrine, ataupun amethyst.

No comments:

Post a Comment