Sunday, December 26, 2010

nothing to do and to say,,,,

Jam 18:11 sekarang...waktu terus saja berjalan tanpa mau berhenti sebentar saja.... Gila.. hari ini rasanya kok waktu berjalan lama banget...Akhir tahun yang agak membosankan.....
Sambil mendengarkan lagu "Yesterday" Beatles.. membuat pikiran gue balik lagi ke waktu dimana masih penuh dengan hitam putih tanpa warna warni seperti sekarang..
Waktu dimana pikiran masih hanya sebatas bermain dan bermain....
Disaat itu berpikiran kapan gue dewasa dan kapan gue tua... shit.. gettin older is suck...
Tetap aja gue puter balik lagi lagu Yesterday sambil merasakan dingin A/C  yang dinginnya menusuk tulang... Gue kayak org gila aja yang duduk di meja sambil ketak ketik blog tanpa juntrungan yang pasti.. hehehe,,,,, kayak autis aja gue sekarang...
Sekarang gue puter YouTube lagu Hey Jude... sambil terusin lamunan gue kembali ke jaman dimana gue masih pake seragam putih biru,.....

2 comments:

  1. ahahahhahahahahhahahahahhahaha...lu pandai mimpi ......

    ReplyDelete
  2. hahahha.. pandai mimpi dan berkhayal... aii yoo... said bahasa... @.@

    ReplyDelete